-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI dan Polri Terus Bersinergi Dalam Sosialisasi dan Edukasi Terkait Prokes

Selasa, 23 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pemerintah Kecamatan Soreang melalui Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Soreang yang didampingi oleh anggota Polsek Soreang Polresta Bandung dan Koramil Soreang terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat Soreang yang dilaksanakan di beberapa titik di Kecamatan Soreang. Sabtu (28/08).

Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Bripka Berry Fernando menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan anggota Koramil Soreang terus bersinergi secara rutin melaksanakan patroli protokol kesehatan.

 “Hari ini anggota Polsek Soreang Polresta Bandung beserta Koramil Soreang, melaksanakan patroli protokol kesehatan, kita mengingatkan kepada seluruh masyarakat Desa Cibodas akan pentingnya protokol kesehatan,” ucap Bripka Berry fernando.
Menurut pemantauan tim Satgas Covid-19 Kecamatan Soreang, masih terdapat masyarakat yang tidak taat pada protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“Ketika kita sedang melaksanakan patroli hampir 90% atau 95% warga masyarakat sudah patuh terhadap protokol kesehatan akan tetapi masih ada satu dua yang tidak patuh, seperti tidak memakai masker dan kebanyakan ada yang lupa ataupun ketinggalan maskernya, maka dari itu kami akan terus melakukan himbauan dan kami akan mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menerapkan menaati protokol kesehatan dimanapun berada,” ujarnya.

 “Sebenarnya kita sudah melakukan penegakkan protokol kesehatan dari munculnya pandemi Covid 19 dan kita sudah melakukan langkah-langkah dari mulai operasi yustisi kemudian patroli protokol kesehatan. Kemudian juga kita di jam malamnya melakukan patroli penegakan jam operasional terkait operasionalisasi pertokoan atau pun tempat-tempat penjual makanan serta warkop warkop,” tambahnya.
(Taupik)