-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Cileunyi Intensifkan Gatur Pagi di Akhir Pekan

Sabtu, 20 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar terus intensifkan Kegiatan Pengaturan Pagi di akhir pekan, dengan tujuan memberikan pelayanan / kenyamanan bagi pengguna jalan serta Mencegah Kemacetan, dibeberapa titik sepanjang Jl. Raya Cileunyi Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sabtu (20/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan imbauan serta kampanye Penggunaan masker kepada Pengguna Jalan yang melintas agar selalu taat dan disiplin prokes dalam setiap aktifitas mengingat Situasi Pandemi belum dinyatakan berakhir.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M. melalui Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H. memberikan keterangan kegiatan pengaturan pagi pada titik persimpangan yang padat aktifitas dan juga himbauan Penggunaan masker hari ini di maksudkan agar bisa mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih mematuhi protokol kesehatan dan juga menjaga kelancaran lalu lintas.

“Diimbau juga kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat berkendara dan selalu tertib berlalu lintas serta patuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker” Jelasnya.

Mari Kita semua Tetap menggunakan masker, Jangan Lengah, karena Masker sangat penting digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, untuk melindungi diri dan orang lain di sekitar Kita,” Tutup Kanit Lantas.
(Taupik)