-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Cileunyi Intensifkan Gatur Lalin, Cegah kemacetan dan Laka Lantas

Senin, 29 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Rutin melaksanakan Penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari di persimpangan G-Tol Cileunyi. Senin (29/11/2021).

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Wahyo, S.H. melalui Kanit Lantas AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H. menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan.

Dengan Penuh Semangat anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Tol Cileunyi", jelas Kanit Lantas.

Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H. mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari maupun sore selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas", pungkasnya.

"Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, ketertiban dalam berkendara, arus lalulintas sampai saat ini ramai lancar dan kondusif, namun kepada pengendara baik Roda 2 maupun Roda 4, protokol kesehatan tetap di patuhi seperti menggunakan masker saat menjalankan Aktifitas di luar rumah guna mencegah dan memutus Rantai Penyebaran Covid-19." Jelas Kanit Lantas AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H.
(Taupik)