-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Rancaekek Gelar Ops Zebra Lodaya 2021

Selasa, 16 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil unit lantas polsek rancaekek Polresta Bandung gelar Ops Zebra Lodaya 2021 yang secara resmi dilaksanakan mulai hari ini dan dilaksanakan di sekitar simpang tiga dangdeur. Selasa 16/11/2021.

Pada pelaksanaan Ops Zebra Lodaya 2021 tersebut dipimpin langsung oleh Panit Lantas Polsek Rancaekek Aipda Riki Arif bersama dengan personil lantas Polsek Rancaekek lainya. 

Kemudian dalam kegiatan Ops Zebra Lodaya 2021 tersebut, personil unit lantas Polsek Rancaekek membagikan masker kepada para pengguna jalan kemudian memasang spanduk di Pos Lantas Dangdeur Rancaekek.

Selain membagikan masker kepada para pengguna jalan, unit lalu lintas juga memeriksa keelengkapan surat kendaraan serta surat kelengkapan diri seperi SIM yang harus dimiliki oleh setiap orang yang menggunakan kendaraan bermotor.

Pada Kesempatan itu juga personil Unit Lantas Polsek Rancaekek tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui agar selalu mentaati dan menjalankan protokol kesehatan salah satunya dengan selalu menggunakan masker pada saat berkegiatan di luar rumah kemudian memberikan himbauan agara selalu berhati hati dalam berkendara dan selalu taati rambu-rambu lalulintas.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH melalui Panit Lantas Polsek Rancaekek Aipda Riki Arif mengatakan “bahwa dalam pelaksanaan ops Zebra Lodaya 2021 tersebut, personil memberhentikan pengendara baik roda dua dan roda empat kemudian memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan surat pribadi yang harus dibawa ketika pengendara mengendarai kendaraannya dijalan raya. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan kepatuhan protokol kesehatan seperti memakai masker dan sarung tangan bagi pengemudi kendraan roda dua” Tutupnya.
(Taupik)