-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waka Polres Sumedang KOMPOL ASEP AGUSTONI, S.E., M.M.,Monitoring Pemberian Bantuan Sembako dari Polres Sumedang kepada Korban Banjir di Wilayah Kec. Jatinangor

Senin, 29 November 2021
Loading...

 

60MENIT.com- Waka Polres Sumedang KOMPOL ASEP AGUSTONI, S.E., M.M.Monitoring Pemberian Bantuan Sembako dari Polres Sumedang kepada Korban Banjir di Wilayah Kec. Jatinangor


60MENIT.com-Sumedang  - Pada hari Minggu tanggal 28 November 2021, pukul 11 00 wib telah dilaksanakan Kegiatan Pemberian Bantuan Sembako dari Polres Sumedang kepada Korban Banjir akibat meluapnya Sungai Cikeruh sehingga terjadi genangan air disepanjang banyak sungai Cikeruh dan menggenangi rumah warga dibeberapa lokasi di wilayah Kecamatan Jatinangor. Sumedang.  


Adapun Kegiatan Pemberian Bantuan Sembako terhadap Korban banjir tersebut di Pimpin oleh Waka Polres Sumedang KOMPOL ASEP AGUSTONI, S.E., M.M., didampingi pejabat utama Polres Sumedang, Kapolsek Jatinangor dan Camat Jatinangor.




Pemberian Bantuan Sembako dari Polres Sumedang merupakan bentuk Peduli kemanusiaan yang dilakukan POLRI kepada masyarakat yang mengalami musibah dan terkena dampak Banjir di Jatinangor .


Meluapnya Sungai Cikeruh diakibatkan oleh tingginya intensitas hujan sehingga menggenangi beberapa rumah disepanjang aliran Sungai Cikeruh yaitu di Desa Hegarmanah, Desa Cikeruh Desa Cipacing dan Desa Mekargalih.


#Asep sunandar