-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Io Bagiri Monitoring Dan Pengamanan Pelaksanaan Gebyar Vaksin Yang Dilaksanakan di Pasar RTC Dangdeur Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek

Jumat, 24 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek Aiptu Io Bagiri monitoring dan pengamanan kegiatan gebyar vaksin bagi warga masyarakat yang ada di Desa Bojongloa yang dilaksanakan di Pasar RTC Dangdeur. Jumat 24/12/2021.

Kegiatan gebyar vaksin ini diberi tema “Vaksin grebeg pasar” serta dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari puskesmas linggar yang di laksanakan di Pasar RTC Dangdeur Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek dengan sasaran vaksin bagi warga yang berusia 12 tahun ke atas yang ada di sekitar Pasar RTC Dangdeur.

Kegiatan gebyar vaksin ini dimulai pada pada pagi hari sekitar jam 05.00 wib dikarenakan pada jam tersebut terdapat banyak warga masyarakat yang sedang melakukan transaksi atau berbelanja di dalam pasar RTC Dangdeur. 

Seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin massal tersebut dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
 
Kemudian Aiptu io Bagiri tidak lupa tetap memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Gebyar vaksin kali ini menyasar kepada warga masyarakat yang ada di Pasar RTC Dangdeur Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek, kemudian Bhabinkamtibmas akan terus laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin mobile dengan tetap semangat dan dedikasi tinggi serta akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19” terangnya.
(Taupik)