-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Sugeng TH Hadiri Sosialisasi GERMAS Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Tingkat Kecamatan Cangkuang

Selasa, 14 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Ps. Kanit Binmas Aiptu Sugeng TH mewakili Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, menghadiri kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) tingkat Kecamatan yang dilaksanakan oleh Forkopimcam Cangkuang.

Bertempat di Aula Kecamatan Cangkuang kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Camat Cangkuang Dartika, STP.,M.M., sekaligus membuka dengan resmi kegiatan tersebut.

Kanit Binmas Aiptu Sugeng TH dalam sambutannya mengajak para Kepala Desa agar memanfaatkan program Germas untuk memantau dan mengecek kondisi kesehatan di Desa nya masing-masing.

Ia juga menghimbau agar para Kepala Desa agar tetap memperketat Protokol Kesehatan kepada warganya termasuk pendataan dan penyisiran warga yang belum melaksanakan Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Demi melindungi warga dan keluarga dari penyebaran kembali  Covid-19, Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta memberikan Himbauan yang disampaikan Kanit Binmas, diantaranya menegaskan kepada Para Kepala Desa agar menghimbau warga nya untuk tidak merayakan Malam Pergantian Tahun atau Tahun Baru 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimcan, dilanjutkan penyampaian materi oleh Kepala Puskesmas Nagrak dr. Deni Supriyadi Indarto tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

“Sosialisasi germas ini bertujuan untuk menggerakkan masyarakat agar melakukan pola hidup sehat kepada seluruh elemen masyarakat, terkait dengan kegiatan ini maka saya berharap kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan,” Jelas dr. Deni.
(Taupik)