-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Tedi Kusyadi Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Vaksin di SDN Haurpugur 2 Rancaekek

Senin, 20 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Aiptu Tedi Kusyadi laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin bagi siswa SDN haurpugur 2 yang telah berusia 12 Tahun ke atas. Senin 20/12/2021.

Vaksinasi Dosis pertama diberikan kepada seluruh siswa SDN Haurpugur 2 yang telah berusia 12 Tahun keatas yang dinyatakan sehat dan telah mendapatkan persetujuan daei para orangtua siswa.

Pihak Polsek Rancaekek Polresta Bandung terus melaksanakan monitoring kegiatan percepatan vaksin terutama bagi para siswa siswi Sekolah Dasar yang ada di wilayah Rancaekek dengan tujuan agar selama pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

Pada kesempatan itu, Aiptu Tedi Kusyadi tetap memberikan himbauan secara tegas namun humanis kepada para siswa dan tenaga pengajar yang akan melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi Prokes 5M diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari terjadinya kerumunan serta menghimbau agar tetap tertib supaya pelaksanaan vaksin ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan “Pelaksanaan percepatan vaksin bagi siswa siswi sekolah dasar yang telah berusia 12 tahun ke atas terus dilaksanakan diwilayah Kecamatan Rancaekek, mudah mudahan semua warga masyarakat yang telah berusian 12 tahun ke atas yang ada di wilayah rancaekek dapat diberikan vaksinasi guna memperkuat imun tubuh dalam mengahadapi bahaya dari penyebaran virus covid 19” tuturnya.
(Taupik)