-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Tedi Kusyadi Monitoring Kegiatan Penyaluran BPNT Yang Dilaksanakan di Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek

Minggu, 12 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek Aiptu Tedi Kusyadi monitoring dan pengamanan giat penyaluran BPNT bagi warga Desa Haurpugur. Minggu 12/12/2021.

Pelaksanaan kegiatan penyaluran BPNT tersebut dilaksanakan di Kp Bojong gempol Rt 04 Rw 04 Desa Haurpugur Kec. Rancaekek Rancaeke Kab. Bandung dengan isi paket bantuan berupa Beras sebanyak 10 kg, Daging ayam 1 kg, Telor ayam 15 butir, buah apel 4 Biji, Kentang  1/2 Kg.Kegiatan penyaluran BPNT tersebut bersumber dari Kemnsos Republik Indonesia dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 298 Kepala Keluarga yang berada di wilayah Desa Haurpugur Kec. Rancaekek. 

Kemudian bhabinkamtibmas juga melakukan monitoring secara langsung agar penyaluran BPNT tersebut benar-benar diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan dan tidak ada penyelewengan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Penyaluran BPNT ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan pokok sehari hari bagi warga yang menerima di masa pandemic virus covid 19.

Dalam Kesempatan itu juga Aiptu Tedi Kusyadi kembali menghimbau warganya agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah dan meminimalisir penyebarn virus covid 19 di wilayah binaanya.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H mengatakan “Penyaluran BPNT dari pemerintah ini diharapkan benar - benar diterima oleh warga yang membutuhkan oleh karena itu agar seluruh jajaran Bhabinkamtibmas untuk selalu memonitor kegiatan tersebut agar tidak terjadi penyelewengan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab” terangnya.
(Taupik)