-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Tedi Kusyadi Pelayanan Pagi Gatur Lantas Dan Bantu Penyebrangan Anak Sekolah di Sekitar SDN Negeri Haurpugur 2

Jumat, 17 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna terciptanya pelayanan prima terhadap warga masyarakat Aiptu Tedi Kusyadi laksakanan pelayan pagi gatur lantas dan bantu siswa siswi SDN Haurpugur 2 penyebrangan jalan. Jumat 17/12/2021.

Kegiatan tersebut sebagai wujud bahwa Bhabinkamtibmas selalu ada untuk warga masyarakat dalam setiap aspek kehidupan masyarakat sebagai bentuk pelayanan prima terhadap warga di tempat binaannya.

Pada kesempatan itu juga Aiptu Tedi Kusyadi tetap menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemuinya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid 19 salah satunya dengan selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah.

Kegiatan ini sudah menjadi rutrinitas yang dilaksanakan oleh seluruh bhabinkamtibmas yang ada di wilayah rancaekek agar masyarakat lebih dekat dan percaya terhadap institusi Kepolisian khususnya Polsek Rancaekek Polresta Bandung.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisisan harus memberikan pelayanan prima terhadap warga binaannya agar warga masyarakat merasa aman dan percaya terhadap institusi kita” terangnya.
(Taupik)