-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kemacetan Jajaran Fungsi Lantas Lakukan Pengaturan Di Masa Nataru

Sabtu, 25 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Personil Lantas Polsek Bojongsoang hadir di sepanjang jalan raya bojongsoang untuk melayani masyarakat demi terwujudnya lalulintas jalan terhindar dari kemacetan dan memelihara situasi Kamtibselcarlantas di wilayah hukum Polsek Bojongsoang yang aman dan kondusif.

Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto senantiasa memberikan arahan bagi personilnya agar selalu hadir di jam rawan kemacetan sepanjang jalan raya Bojongsoang untuk melayani masyarakat demi terwujudnya kamtibselcar lantas yang kondusif.

Petugas lalulintas Aiptu T suhendra tidak hanya melakukan tugas pengaturan juga melakukan sapa warga yang ada di sepanjang jalan raya bojongsoang guna menanamkan tali silaturahmi memberi himbauan tentang Protokol kesehatan bahkan membagikan masker bagi warga yang melaksanakan aktifitas setiap hari serta melakukan peneguran apabila ditemukan nya pelanggar lalulintas yang membahayakan kepada dirinya sendiri maupun orang lain.

Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN, S.I.K.,MM. melalui para kapolsek jajaran Polresta Bandung telah memerintahkan seluruh jajaran untuk menempatkan anggotanya di lokasi rawan macet di wilayah hukumnya masing masing.

Kapolsek Bojongsoang KOMPOL ERWANTO menegaskan bahwa dirinya telah memerintahkan para kanit nya, menempatkan anggota di lokasi yang menjadi rawan macet yaitu disepanjang jalan raya Bojongsoang pada waktu pagi dan sore hari guna memberikan pelayanan kepada warga pengguna jalan agar dapat melintasi lokasi tersebut dengan aman dan lancar sehingga warga masyarakat merasa puas dengan kinerja yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Polsek Bojongsoang, tuturnya.
(Taupik)