-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Penyebaran Kembali Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Ajak Warga Untuk Hidup Bersih dan Sehat

Jumat, 10 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan sambang untuk menyampaikan pesan agar menjaga diri agar tetap sehat merupakan suatu kewajiban ditengah adanya pandemi covid-19 yang hampir berdampak di seluruh wilayah indonesia.

Upaya-upaya yang dilakukan Aiptu H. Henda Suhenda Bhabinkamtibmas Desa Bandasari  berupa ajakan serta himbauan serta Sosialisasi kepada masyarakat terkait pemberlakuan PPKM Level 2 antisipasi Lonjakan Covid 19 pada masa Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

" Kita sampaikan Himbauan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS) kepada warga diantaranya bersih lingkungan dari Sampah selain kebersihan diri sendiri " Tembah Aiptu H. Henda Suuenda.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas ditekan untuk terus memberikan sosialisasi dan penyuluhan berkaitan dengan sosialisasi 3 M atau mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak saat diluar rumah, dan memakai masker saat berada di luar ruangan. Tegasnya.

” Kami harapkan Agar masyarakat bisa hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih agar terhindar dari bahaya virus bukan hanya virus corona namun juga penyakit lainnya,” pungkasnya ". Tambah Kapolsek.
(Taupik)