-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Door To Door Bagikan Masker

Minggu, 12 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, kab.Bandung - Dalam rangka antisipasi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 pada saat Pandemi Covid 19, Bripka Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kab Bandung.

Bertempat di Komplek Parahyangan Kencana Blok E RT 02  RW 13 Desa Ciluncat, Bripka Dian Rosdiana berkeliling memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19 dengan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan minimal Pakai Masker.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menjelaskan bahwa dalam menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polsek Cangkuang telah mengantisipasinya dengan menginstruksikan seluruh Bhabinkamtibmas agar jangan bosan untuk turun kepada warga binaan dalam rangka pengawasan dan himbauan Protokoler Kesehatan.

" Keadaan riil warga masyarakat sekarang ini sudah banyak yang Apriori terhadap Prokes, untuk mengantisipasinya kami terus berkeliling door to door mendatangi warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokoler Kesehatan minimal memakai masker pada saat keluar rumah *. Tegas Bripka Dian Rosdiana.

Sebanyak 50 buah masker dibagikan dalam kegiatan door to door tersebut, selanjutnya Bhabinkamtibmas juga melakukan pemetaan dan pendataan warga yang belum melaksanakan Vaksinasi baik Dosis 1 maupun dosis 2.
(Taupik)