-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Pantau Vaksinasi Di GOR Desa Nagreg

Kamis, 16 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandunh - Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Adam Wiguna memantau serta melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19, di Gerai Vaksin Presisi Polri yang berlokasi di GOR Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (16/12/2021).

Selain memantau, Bhabinkamtibmas juga terus memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan tampak pula Bhabinkamtibmas membagi-bagikan voucher doorprize vaksin presisi Polresta Bandung, berupa hadiah sepeda motor bagi peserta vaksin dosis pertama yang akan diundi pada 1 Januari 2022.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, MM, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi presisi di wilayah Nagreg, yang digelar di GOR Desa Nagreg antusias diikuti masyarakat.

"Sasaran vaksin hari ini ditargetkan 1000 warga, total yang hadir 993 orang, dan 960 orang berhasil mendapat vaksin, dengan rincian 88 dosis pertama, 872 dosis kedua, jenis vaksin sinovac, sedangkan 33 orang warga lainnya untuk sementara ditunda, karena tidak memenuhi syarat," ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsekpun berharap seluruh warga masyarakat bagi yang belum divaksin, untuk segera mengikuti vaksinasi.

"Yang belum divaksin jangan takut dan ragu, Ayo segera divaksin, dan saat ini Polresta Bandung bagi-bagi door prize hadiah berupa 27 unit motor bagi peserta vaksin dosis pertama," ujarnya.
(Taupik)