-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk dan Baninsa Kawal Pemberian Vaksin Door to door Di Desa Bojongkunci

Kamis, 30 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pamaeungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Adin bersama Babinsa melaksanakan pengawasan vaksinasi percepatan herd immunity yang dilaksanakan Kepada Warga Masyarakat di Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk, Kamis (30/12/2021).

Vaksinasi tersebut dilakukan secara door to door dan bersinergi bersama Tenaga Kesehatan Dinkes atau Puskesmas dan dalam pelaksanaan vaksinasi ini, dimana calon penerima dosis pertama lebih diutamakan.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., bahwa pengawasan dan Pengawalan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Pameungpeuk untuk lebih memaksimalkan Vaksin dan Penerapan Prokes dilapangan.

Masyarakat yang mengikuti suntik dosis ke 1 akan dibeberikan kupon undian berhadiah sepeda Motor, kemudian 4 buah sepeda dan hadiah lainnya seperti mesin cuci,kulkas dan hadiah hiburan lainnya yang akan diundi pada tanggal 31 Desember 2021 untuk tingkat Polsek Pameungpeuk dan 1 Januari 2022 untuk Polresta Bandung.

"Kupon undian ini sebagai bentuk apresiasi Polresta Bandung dan jajaran Polsek kepada masyarakat yang telah di vaksin dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19" ujar Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran varian Virus COVID-19.

"Ini menjadi tugas kita semua mencapai target Vaksinasi kita lakukan berbagai upaya baik door to door,Mobile Vaksin atau Menggelar Vaksin Presisi" kata AKP Ivan.
(Taupik)