-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Siapkan Kupon Berhadiah Bagi Vaksin Pertama di PKM Nambo

Jumat, 17 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Taufik melaksanakan silaturahmi sekaligus lakukan Koordinasi terkait rencana pelaksanaan Gebyar vaksinasi Presisi Tanggal 18 September 2021 yang dilaksanakan di KTSM terhadap PKM Nambo, Jumat (17/12/2021) .

Koordinasi dilakukan dengan tujuan lancarnya kegiatan Vaksinasi guna mendukung kebijakan pemerintah terkait percepatan Vaksinasi menuju Herd Immunity.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan kupon Berhadian untuk nantinya diberikan kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi pertama dan yang beruntung mendapat 1 ( satu) unit sepada motor dan ditambah 4 buah sepeda goes serta hadiah hiburan lainnya yang disiapkan Polsek Pameungpeuk.

Setelah dilakukan Koordinasi, PKM Nambo tentunya siap untuk dilaksanakan vaksin pada hari Sabtu tersebut yang di jadwalkan oleh nakes Puskesmas Nambo melalui Gebyar Vaksinasi Presisi .

Selain melakukan Koordinasi, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk terus mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid 19.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH berharap kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19, guna menekan Angka Penularan Covid – 19, hal ini perlu kita lakukan dengan harapan pabdemi Covid – 19 dapat segera berakhir.
(Taupik)