-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Pantau Jalannya Vaksinasi Bagi Warga Pinggirsari

Rabu, 15 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Bripka Asep Budi melakukan pengawasan Vaksinasi guna kesiapan personilnya untuk terus menggencarkan kegiatan Vaksinasi kepada Masyarakat di Desa Pinggirsari, Kamis (25/11/2021).

Vaksinasi bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan masyarakat melalui Prokes dan Vaksin.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH bahwa Bhabinkamtibmas saat melakukan pengawasan terus mengedukasi masyarakat agar taat protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

“Kami terus mengimbau masyarakat agar taat dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19. Polri tidak akan pernah berhenti, baik pagi, siang maupun malam, mengedukasi masyarakat tentang bahaya ancaman Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan 5M,” ucap AKP Ivan.

Menurutnya, upaya pencegahan memerlukan kesadaran diri terlebih dukungan dari lingkungan keluarga itu sendiri untuk saling mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan. Untuk itu, AKP Ivan Taufiq SH mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk terus menerus menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Selain itu, anggota Polri dan masyarakat untuk dapat menjaga imunitas tubuh mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup sebagai kunci pencegahan Covid-19,” imbuh AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)