-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Brigadir Asep Kosasih Lakukan Vaksin Kepada Warga Secara Door to Door

Senin, 20 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung -Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar melalui anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Asep Kosasih melakukan pemantauan bersama Satpol PP dan pengawasan pelaksanaan vaksinasi secara door to door di wilayah Desa Rancatungku Kecamatan Pameungpeuk, Senin (20/12/2021).

Kegiatan pengamanan Vaksinasi secara door to door yang dilakukan dilakukan Nakes Bhabinkamtibmas dan Satpol PP dalam rangka percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH juga menginfokan bahwa masyarakat yang melakukan Vaksin pertama mendapatkan 1 unit motor untuk setiap Polsek nya dan 4 buah sepeda beserta Kulkas ,Mesin Cuci dan hadiah menarik lainnya yang di Undi Tanggal 1 Januari 2022 di Polresta Bandung.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH.juga mengatakan bahwa pengamanan ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pameungpeuk adalah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman peserta vaksin dan lingkungan sekitar lokasi. 

Selain pengamanan, anggota yang bertugas juga menyampaikan imbauan pencegahan protokol kesehatan. Dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

"Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," Pungkas AKP Ivan.
(Taupik)