-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Sambang ke Balai Desa, Laksanakan Koordinasi Kamtibmas Dengan Perangkat Desa

Selasa, 14 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bertempat di Balai Desa,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Faisal melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan giat sambang dengan perangkat desa Pasir Mulya kec.Banjaran kab.Bandung.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas dan berkesinambungan dalam rangka terwujudnya sinergitas dan komunikasi kamtibmas Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya.

Dengan adanya Bhabinkamtibmas yang berkeliling di desa binaannya, maka Bhabinkamtibmas bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, ucap Bripka faisal. selasa (14/12/21).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K.M.M Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.SH.MH menjelaskan kegiatan Anggota nya yang melaksanakan Giat sambang dimana sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam tugas, dan mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Elemen Masyarakat yang telah membantu Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang selalu berkoordinasi tentang keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah Desa binaannya .ungkap Kapolresta Bandung.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.SH.MH menambahkan menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas,dengan Perangkat Desa dan seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif serta mengajak aparatur pemerintahan Desa dan warga untuk mendukung program pemerintah terkait pencegahan COVID-19 dengan mendisplinkan diri menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari dan agar segera Di Vaksinasi  bagi yang belum.

Kordinasi dengan perangkat desa ini sangat diperlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu-waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, maka Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya. Jelas kapolsek.
(Taupik)