-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Tanjunglaya Aioda Dadang Saepudin SAP Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Warga Masyarakat Desa Tanjunglaya Pastikan Prokes Tetap Dilaksanakan

Jumat, 10 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan vaksinasi Presisi terus dilakukan oleh semua pihak di Indonesia, seperti yang dilakukan oleh Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung yang bertempat diAula Posyandu Melati Kp. Peundeuy Rt 01/05 Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung yang melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat, Jum'at ( 10/12/2021 ).

Kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan bagi warga masyarakat, Pelajar dan Lansia ini, berlangsung tentunya dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Dr. Mia Puspitasari Kepala Puskesmas Cikancung Binmas dan Bhabinsa serta tenaga medis Puskesmas Cikancung langsung melakukan monitoring giat vaksinasi diAula Posyandu Melati Desa Tanjunglaya dirinya memastikan, warga yang diberi vaksin tidak berkerumun dan berdesakan.

“Kami melakukan pemantauan, agar masyarakat tidak berkerumun dan berdesakan saat diberi vaksin, pengaturan dilokasi vaksin sudah kami siapkan agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan prokes serta gunakan masker,”.

"Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK. M.M Melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH Mengatakan Hentikan hoaks terkait vaksinasi hingga menyebutkan ada yang meninggal dan ada yang kulitnya rusak. Nah hoaks itu bukan membantu percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19," tambahnya.
(Taupik)