-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Muhammad Hafidl Sambang Kamtibmas ke Petguas Keamanan PT VONEX Dan Ingatkan Tentang Prokes 5M

Jumat, 10 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Linggar Kecamatan Rancaekek Bripka Muhammad Hafidl sambang kamtibmas dan cek kepatuhan protokol kesehatan kepada petugas keamanan PT VONEX. Jumat 10/12/2021.

Kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka penerapan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Bandung yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Dalam pelaksanaannya, Bripka Muhammad Hafidl sambangi perusahaan yang ada di wilayah binaanya kemudian berikan himbauan kepada petugas keamanan tentang pentingnya protokol kesehatan.

Dalam sambangnya tersebut Bripka Muhammad Hafidl menghimbau kepada petugas keamanan PT Vonex untuk selalu waspada dalam menajalankan tugasnya agar situasi ditemapatnya bekerja aman dari segala bentuk tindak kejahatan baik dari dalam maupun dari luar.

Kemudian petugas keamanan juga harus selalu cek kepatuhan protokol kesehatan kepada setiap karyawan perussahan salah satunya dengan selalu menggunakan masker ketika sedang bekerja dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.
 
Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas guna mengetahui situasi dan kondisi ditempat binaanya, selain itu juga dapat mempererat tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaanya” tuturnya.
(Taupik)