-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas, Jajaran Polsek Cileunyi Patroli Objek Vital Perbankan

Selasa, 21 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna terciptanya situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi, Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung hadir memberikan pengamanan pada obyek vital melalui patroli kewilayahan Malam hari dengan menyasar di perbankan berikut Mesin ATM yang ada di wilayah Kecamatan Cileunyi.

Tampak terlihat patroli Polsek Cileunyi Aipda Sutandi bersama rekannya Bripka Andri Nugraha berhenti di salah satu objek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi. Kegiatan tersebut tiada lain untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat.

"Hal in untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang suatu saat dapat terjadi ketika masyarakat sedang melakukan transaksi di bank sehingga harapannya menciptakan kondisi yang aman serta kondusif." Kata Aipda Sutandi, Selasa (21/12/2021).

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. melalui Kanit Samapta AKP T. Pasaribu mengatakan, bahwa untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di era mewabahnya Covid-19, Polsek Cileunyi intensif meningkatkan patroli rutin baik siang maupun malam hari khususnya di obyek Vital.

Patroli obvit tersebut dilakukan saat jam rawan seperti ini selain untuk mencegah dari segala macam gangguan kamtibmas sekaligus binluh Satpam Bank dan warga agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas juga mengingatkan supaya Disiplin Prokes saat beraktifitas diluar rumah guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19,” tambahnya.
(Taupik)