-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kemacetan, Polisi Lantas Polsek Cileunyi Tetap Exis Laksanakan Pengaturan Pagi

Jumat, 31 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Tiada hari tanpa hadir,berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, Personil Lalu-lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung exis memberikan pelayanan prima pada pagi hari guna menciptakan kondisi yang aman dan lancar di jalan raya.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, Jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi exis melaksanakan pengaturan arus lalu lintas diantaranya disimpang Tol Cileunyi, Jalan Raya sekitar Pasar Sehat Cileunyi yang banyak di padati oleh masyarakat saat melaksanakan aktifitas di pagi hari.

"Kegiatan pengaturan arus lalin ini rutin kita laksanakan setiap pagi hari, sore hingga malam hari tergantung situasi dan kondisi di jalan raya itu seperti apa, bila landai kita beristirahat sejenak namun tetap di monitor jika suatu saat mengalami trouble." Ujar Kanit Lantas AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H. saat dikonfirmasi, Jum'at (31/12/2021).

Dalam pelaksanaan giat kring pagi tetap mengedepankan sikap humanis namun tegas ketika dilapangan. selain itu juga anggota tetap meningkatkan kewaspadaan selama melakukan pengaturan di simpul-simpul jalan dan selalu mengingatkan pengguna jalan agar selalu menggunakan masker dan helm demi keselamatan diri sendiri juga terhindar dari penularan virus covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. menyampaikan, “Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu wujud bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi , sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar”. pungkasnya.
(Taupik)