-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kriminalitas, Unit Reskrim Polsek Baleendah Razia Miras

Kamis, 30 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Cegah kriminalitas menjelang tahun baru, Unit reskrim Polsek Baleendah Polresta Bandung berhasil amankan puluhan botol miras berbagai jenis. 

Puluhan botol miras tersebut disita dari hasil Operasi Penyakit Masyarakat dari beberapa toko yang ada di wilayah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

"Puluhan botol miras ini kami sita dari hasil operasi pekat ," kata Akp Sungkowo, Kapolsek Baleendah. (30/12/2021). 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo menjelaskan, operasi pekat tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat. 

“Sebentar lagi tahun baru, maka dari itu kami gencarkan operasi miras di wilayah Baleendah,"jelasnya. 

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan operasi pekat ini. Petugas sekaligus melakukan penyuluhan kepada para pemilik toko yang kedapatan menjual miras, agar tidak menjual kembali barang haram tersebut. 

"Barang bukti ini miras ini nantinya akan kami musnahkan,"ujarnya. 

Lebih lanjut ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Baleendah untuk bersama memberantas miras. Karena menurutnya, miras tersebut dapat merusak masa depan anak bangsa. 

"Saya himbau kepada masyarakat Baleendah, mari bersama kita berantas miras ini dan jangan takut untuk melaporkan apabila lihat ada toko yang masih menjual miras,"pungkasnya.
(Taupik)