-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam OPS. Lilin-Rinjani 2021, Polisi Bagikan Ini Kepada Pengguna Jalan

Kamis, 30 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Polres Sumbawa Barat melakukan pembagian brosur, stiker dan masker dalam rangka operasi Lilin-Rinjani 2021 di beberapa tempat strategis yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Kegiatan itu dilakukan, Kamis, 30 Desember 2021 pukul 09.00 wita yang bertempat di simpang empat pesawat dan bundaran KTC Taliwang Kecamatan Taliwang," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, acara itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Iwan Sugianto, SH didampingi oleh AKP I Made Suarta, Kasat Sabhara IPTU Hasan, Kasat Lantas IPTU I Made Sugiarta, SH, KBO Lantas IPDA Putu Yudi dan KA SPK IPDA Susanto.

Dalam acara itu, lanjut eddy, diawali pada pukul 10.00 wita dengan pelaksanaan apel Ops Lilin-Rinjani 2021 yang dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU I Made Sugiarta, SH dan pemberian AAP dalam pelaksanaan tugas kepada personil yang terlibat Ops Lilin-Rinjani 2021. Selanjutnya KBO Lantas memberikan pembagian tugas pengamanan yang dibagi 2 yaitu, simpang empat pesawat Taliwang dan bundaran KTC Taliwang.

"Berlanjut ke jalan raya simpang empat pesawat dan bundaran KTC Taliwang dengan kegiatan memberikan brosur, leaflet, sticker, masker dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19," jelasnya.

Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan itu, terciptanya kepatuhan masyarakat agar tertib berlalulintas dan disiplin prokes Covid 19. Terciptanya juga kamseltibcar lantas dan situasi yang aman dan kondusif. Dengan pembagian spanduk 2, leaflet 55, stiker 40, masker 60 dan teguran prokes 30.
(Taupik)