-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Evaluasi Dansektor 22 Citarum Harum, dihadiri oleh semua Dansubsektor dan berbagai jurnalis dalam menyongsong Tahun Baru 2022

Jumat, 31 Desember 2021
Loading...

 

60MENIT.com-Evaluasi Dansektor 22 Citarum Harum, dihadiri oleh semua Dansubsektor dan berbagai jurnalis dalam menyongsong Tahun Baru 2022


60MENIT.com-Cileunyi Kab.Bandung | Satgas Citarum Harum Sektor 22 yang dikomando Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P , mengadakan evaluasi kinerja bersama para awak media eksis di Citarum Harum dalam menyongsong Tahun Batu 2022.


Acara digelar di subsektor 15 bertempat di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jumat Malam (31/12/2021).




Pada kesempatan itu, Dansektor 22 menyampaikan terimakasihnya atas kinerja semua Dansubsektor disetiap wilayah, "Namun semua ini atas dukungan dari para wartawan yang terangkai oleh kaum Pentahelix," tuturnya.


Kolonel Eppy Gustiawan lebih lanjut menyampaikan, kuncinya adalah fahami dulu permasalahan baru kita bertindak, sehingga yang kita lakukan tidak keluar dari tugas pokok dan fungsi kita sebagai Satgas Citarum Harum.


"Corongnya kita sebagai pendukugan program adalah wartawan, yang tergolong pada kaum Pentahelix hingga kita bisa kuat dalam menegakkan aturan walau berbagai benturan dari mereka yang tidak mengerti tentang semua ini," jelas Eppy.



Tidak lepas dari visi menegakkan aturan bukanya pencitraan yang dilakukan, maka sebagai satgas jangan mengerdilkan diri, untuk itu pemahan situasi yang sangat kondisional perlu difahami dengan benar.


Fitback kinerja kebelakang satgas sektor 22 cukup bagus, ini semua berkat hasil kinerja dari para dansub atas dukungan para wartawan yang selalu turut membangun citra dan tujuan Citarum Harum.



Penjagaan motivasi, dukungan dan jangan sampai pengerdilan kepada diri sebagai satgas, justru ini yang harus kita lawan karena ini merupakan tugas yang resmi,' ujar Eppy.




Satgas Citarum Harum Sektor 22 selalu menjalin kerjasama, terutama pada para pihak dengan motivasi kepedulian terhadap program Citarum Harum.


Evaluasi Dansektor 22 Citarum Harum, dihadiri oleh semua Dansubsektor dan berbagai jurnalis yang mewakili media eksis di Program Citarum Harum.


#Asep Sunandar