-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gebyar Vaksin Presisi Polresta Bandung Di Polsek Dayeuhkolot, Masyarakat Berkesempatan Mendapatkan Doorprize Sepeda Motor

Sabtu, 18 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Polresta Bandung melaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi berhadiah Doorprize total 27 (dua puluh tujuh) Unit Sepeda Motor.

Dari 27 sepeda motor tiap-tiap Polsek jajaran Polresta Bandung mendapatkan 1 unit sepeda motor untuk warga masyarakatnya yang mengikuti Vaksin.

Masyarakat Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung dan sekitarnya yang mengikuti vaksin dosis pertama yang diadakan di Polsek Dayeuhkolot berkesempatan mendapatkan Doorprize 1 unit motor yang nantinya akan di undi pada 01 Januari 2022. Sabtu (18/12/2021).

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung dan sekitar yang belum di vaksin untuk mendatangi Puskesmas, Koramil atau gerai-gerai Vaksin yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot selanjutnya mengambil kupon undian Doorprize di Polsek Dayeuhkolot.

"Vaksinasi hari ini di Polsek Dayeuhkolot masyarakat sangat antusias dan bagi masyarakat yang belum bisa mengikuti di Polsek Dayeuhkolot bisa mengikuti Vaksinasi di Puskesmas, Koramil atau di gerai-gerai Vaksinasi dan bisa mengambil kupon undian Doorprize di Polsek Dayeuhkolot". Ucap Kompol Tedi Rusman.SE.

"Bagi masyarakat yang belum di Vaksinasi Ayo segera Vaksin dan dapatkan kuponnya, siapa tahu dengan gebyar vaksin ini bisa mendapatkan rejeki motor". Tutup Kompol Tedi Rusman.SE.

Ia juga berharap nantinya masyarakat yang mendatangi gerai vaksinasi agar tetap mempedomani protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya penularan covid-19.
(Taupik)