-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Vaksinasi, Ratusan Doorprize Disediakan Polsek Rancaekek

Sabtu, 18 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Gelar Gebyar Vaksinasi Presisi, Polsek Rancaekek Polresta Bandung siapkan ratusan doorprize yang akan diberikan bagi peserta vaksin di Aula Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo mengatakan dengan adanya doorprize dilokasi vaksin tersebut untuk memotivasi warga agar berbondong - bondong datang untuk divaksin. 

"Hari ini kami bekerjasama dengan Rancaekek Community dan sediakan ratusan doorprize diantaranya ada satu unit sepeda," katanya. Sabtu, (18/12/2021). 

Ia menambahkan, tidak hanya ratusan doorprize dan sepeda saja. Pada Gebyar Vaksinasi Presisi tersebut Polresta Bandung menyediakan 1 unit sepeda motor yang akan diundi pada 1 Januari 2022 mendatang. 

"Untuk doorprize sepeda motor kami akan undi pada 1 Januari 2022 bagi peserta vaksin yang beruntung," ujarnya. 

Perlu diketahui bersama doorprize 1 unit sepeda motor khusus diberikan bagi warga yang melaksanakan vaksin dosis pertama dan serentak disiapkan diseluruh jajaran Polsek Polresta Bandung. 

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rancaekek yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri ke Polsek, Puskesmas maupun Koramil terdekat. Karena selain vaksin untuk meningkatkan herd immunity, warga juga akan mendapatkan doorprize.
(Taupik)