-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Cimalaka Polres Sumedamg Giat menyambangi warga yang ada di tempat Wisata dan memberikan imbauan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran COVID-19

Minggu, 12 Desember 2021

 

60MENIT.com-Jajaran Polsek Cimalaka Polres Sumedamg Giat menyambangi warga yang ada di tempat Wisata dan memberikan imbauan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran COVID-19.Minggu 12/12/2021

60MENIT.com-Sumedamg – Sejumlah tempat wisata menjadi sasaran patroli Personil Polsek Cimalaka Polres Sumedamg untuk menyambangi warga dan memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran COVID-19. 


Seperti halnya di obyek wisata alam Mata Air Cikandung Cimalaka Sumedang , personel patroli Polsek Cimalaka Polres Sumedang melaksanakan patroli guna memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar lokasi obyek wisata Mata Air Cikandung, Minggu (12/12). 


Saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Cimalaka Kompol Nanang  Supriyanto mengatakan bahwa pihaknya mengimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID-19. 


“Pada akhir minggu seperti sekarang harus kita antisipasi dengan memberikan himbauan prokes kepada pengunjung tempat wisata,” ucapnya. 


“Lebih lanjut, dari hasil pantauan di lapangan masih ditemukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan sehingga kami memberikan teguran hingga himbauan,” jelasnya. 


Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. “Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” pungkasnya.


#Asep Sunandar