-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jam Pimpinan, Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan Pimpin Apel Pagi Berikan Arahan Kepada Personil

Senin, 20 Desember 2021

 

60MENIT.com-Jam Pimpinan, Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan Pimpin Apel Pagi Berikan Arahan Kepada Personil


60MENIT.com-Majalengka, Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan memimpin pelaksanaan Apel pagi dan memberikan arahan terhadap seluruh Personil Polres Majalengka, bertempat di lapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin (20/12/2021).



Pelaksanaan kegiatan Apel di ikuti oleh Para Kabag, para Kasat, para Perwira Stap dan seluruh Personil Polres Majalengka.

Dalam Kesempatan tersebut Waka Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan menyampaikan agar seluruh anggota untuk melakukan sosialisasi tentang Vaksinasi agar masyarakat Kabupaten Majalengka melaksanakan Vaksinasi guna pencegahan penularan Covid-19 dan apalagi sekarang sudah masuk Varian baru ke Indonesia,"pungkasnya.


Saya harap dengan adanya Covid-19 dan Varian Baru ini tidak menyurutkan semangat anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya demi melindungi, melayani dan mengayomi Masyarakat.


Para anggota harus tetap jaga dan patuhi Protokol Kesehatan terapkan 5M yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,"imbuhnya.




Waka Polres juga menyampaikan kepada seluruh personil agar tetap waspada,jaga kesehatan dan deteksi dini menjelang Nataru untuk terciptanya situasi Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka aman dan juga kondusif.


Dan untuk masing-masing Satuan, dan Jajaran Polsek kiranya dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"tutup Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan.


#Asep Dhalank