-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Polsek Cileunyi gencar Operasi Miras

Selasa, 21 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Menjelang pergantian tahun baru 2022 Jajaran Polsek Cileunyi Polresta Bandung gencar melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) dengan sasaran minuman keras (Miras) diwilayah Kecamatan Cileunyi dan sekitarnya.

Beberapa Botol miras jenis Arakyang diamankan Jajaran Polsek Cileunyi Polresta Bandung saat melakukan razia berhasil mengamankan 8 botol miras yang disita dari penjual di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi antara lain para pedagang yang membuka lapak Toko Jamu.

“Razia miras ini gencar kita laksanakan menjelang hari raya Natal 2021 dan Tahun baru 2022 ”. Ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. Selasa (21/12/2021).

Kapolsek menambahkan, operasi pekat ini bertujuan untuk menjaga ketentraman dan kenyamanan masyarakat. Selain itu, operasi juga digelar agar masyarakat aman dari segala bentuk gangguan Kamtibmas, termasuk aksi premanisme yang dapat meresahkan warga.

Kapolsek  juga menegaskan bahwa razia akan terus dilakukan agar masyarakat bisa lebih aman dan tentram terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami akan terus melakukan penindakan. Ini agar kondisi lingkungan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga dan juga meminimalisir segala macam rawan Kriminalitas,” tuturnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. membeberkan, "Razia miras kita laksanakan secara rutin supaya situasi wilayah Cileunyi semakin kondusif serta mencegah segala kemungkinan yang terjadi akibat mengkonsumsi miras beralkohol."

"Kepada Penjual yang kedapatan menyimpan dan mengedarkan miras kita berikan teguran dan peringatan, apabila masih membandel kita berikan sanksi dan tindakan supaya Wilayah Hukum Polsek Cileunyi Zero Miras dan mencegah potensi Gangguan Kamtibmas." Pungkasnya.
(Taupik)