-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Patroli Bagikan Masker Dan Ingatkan Warga Untuk Tetap Waspada Penyebaran Virus Corona Dimasa PPKM

Sabtu, 18 Desember 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli dalam rangka pengawasan penerapan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Majalengka, Patroli ini dilakukan di sepanjang jalan Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka, Sabtu (18/12/2021).

Patroli ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Dalmas Samapta Polres Majalengka Polda Jabar. Secara mobile seluruh anggota melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan seluruh masyarakat di Kota Majalengka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si. mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota unit patroli untuk memastikan penerapan PPKM di wilayah Kota Majalengka dilaksanakan secara maksimal, dengan sasaran mereka yang tidak menggunakan masker.

"kegiatan ini dilakukan agar mengingatkan warga untuk tetap selalu waspada bahaya penyebaran virus corona. Salah satunya dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Untuk itu sejumlah masker dibagikan agar masyarakat sadar pentingnya masker di tengah situasi pandemi." tutur Kabid Humas. 

“Kami tidak akan lelah selalu menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona”. ungkap Kabid Humas.
(Taupik)