-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Monitoring Pembagian PTSL Di Desa Mekarsari

Rabu, 15 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kanit Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Aiptu Agung Kurnia mendampingi Bhabinkamtibmas Bripka Asep Hamdan melaksanakan monitoring penyerahan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Aula Desa Mekarsari Kec. Pacet Kab. Bandung. Rabu (15/12/2021).

Kanit Binmas Polsek Pacet Aiptu Agung Kurnia menyampaikan, Penyerahan sertifikat tanah tersebut, diserahkan BPN kepada 225 Bidang yang sudah mendaftar dan Sudah jadi.
“Monitoring ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat”. Tuturnya.

Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana,SE melalui Kanit Binmas Aiptu Agung Kurnia juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam penyerahan PTSL tersebut, masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mecegah penyebaran Covid-19”. Ujarnya.
Aiptu Agung Kurnia menjelaskan, PTSL ini merupakan langkah percepatan dalam pemberian kepastian kepada masyarakat, agar proses pembuatan sertifikat dapat berjalan dengan cepat, adil dan merata.

“Dengan percepatan ini, akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, seperti mensejahterakan masyarakat, apalagi di saat pandemi seperti saat ini”. Ucapnya.
Pihaknya berharap, agar masyarakat bisa memanfaatkan program pemerintah sebaik-baiknya dan dapat melaporkan jika ditemukan pungli dalam pengurusan PTSL.
(Taupik)