-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Tinjau Vaksinasi Di Transmart Bojongsoang

Kamis, 23 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Vaksinasi serentak terus digelar Polri untuk mempercepat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dimasa pandemi covid - 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat meninjau langsung vaksinasi di halaman parkir Transmart, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung mengatakan pihaknya menyasar 1.750 vaksin dosis pertama. 

"Hari ini kami gelar gebyar vaksin disini dengan target sasaran 1.750 orang," katanya. Kamis, (23/12/2021). 

Dirinya menambahkan untuk mencapai target 70 persen di Kabupaten Bandung hingga akhir Desember 2021. Pihaknya akan terus berkolaborasi dengan TNI maupun instansi terkait untuk bersama - sama menggelar vaksinasi. 

"Saya terus mengajak kepada seluruh Polsek, Puskesmas maupun Koramil untuk terus laksanakan vaksinasi, agar capaian target di Kabupaten Bandung dapat tercapai," ujarnya. 

Lebih lanjut Kombes Hendra berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung yang belum melakukan vaksin dosis pertama untuk segera mendaftar. 

"Untuk warga yang belum divaksin segera mendaftar ke Polsek, Puskesmas maupun Koramil terdekat. Karena kami juga menyediakan doorprize 27 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya,"tutupnya.
(Taupik)