-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cimenyan Melaksanakan Musyawarah Penyerahan Berkas Pembangunan ICC (Islamic Centre Cimenyan) di Aula Kec.Cimenyan Kab. Bandung

Selasa, 14 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Telah dilaksanakan musyawarah penyerahan berkas pembangunan ICC (Islamic Centre Cimenyan) yang dilaksanakan di Aula Kec.Cimenyan Kab. Bandung (14/12/21).

Yang hadir dalam kegiatan tersebut 
Bpk. Cucu Endang, S.Sn,.M.Ak (Camat Cimenyan)
Bpk.Supratman Taryana,SPd.I (Kades Cimenyan)
Iptu Taryo (Panit Binmas Polsek Cimenyan) 
Ust. Wawan Kurniawan (Ketua MUI Kecamatan)
dan beberapa para ulama lainya. 

Adapun beberapa Sambutan dari pak M.Qudrat Wiwahana (Panitia Pembangunan ICC) kemudia Sambutan Bpk.Sartono mantan panitia Pembangunan ICC Dan sekarang dengan adanya Bpk.Camat yang baru  dan MUI kita bisa sama sama membereskan pembangunan ICC. serta Sambutan Camat Cimenyan Bpk. Cucu Endang, S.Sn,.M.Ak.

Pada  tanggal 27 Juli 2012 kepanitiaan telah diserahkan kepada kecamatan kepada bpk camat Achmad Rachmadi, dan sya berharap pada hari ini  tentang pejalanan pembangunan ICC dan bagaimana ICC bisa selesai dan kita niatkan untuk menyelesaikan pembangunan ICC. 

Dan dengan kepanitian yg baru sebagai pemicu untuk mewujudkan pembangunan ICC. Serahterima ini dari dulu sudah di laksanakan dan sekarang untuk membentuk kepanitiaan. 

Kemudian sambutan dari yang lainya yg telah menyampaikan sepatah dua patah kata 
Kami ingin memajukan ICC dan kemakmuran Mesjid dan minta dukungannya dari Kecamatan Cimenyan. Giat telah dilaksanakan dengan situasi aman tertib dan lancar. 

Bahwa untuk sementara Kepanitiaan baru belum bisa di bentuk, dikarenakan harus ada persetujuan serta perwakilan dari seluruh lapisan masyarakat kec.Cimenyan baik itu dari Pemerintahan, DKM, Pengurus Pesantren. 

Untuk pembentukan Panitia ICC yang baru belum bisa dilaksanakan dikarenakan berkas-berkas Pembangunan ICC belum terkumpul. Dan apabila berkas telah terkumpul maka akan dilaksanakan pembentukan Panitia baru ICC.
(Taupik)