-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH Hadiri Peresmian Gedung PGRI Cabang Arjasari

Kamis, 16 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., menghadiri acara peresmian Gedung PGRI Cabang Arjasari di GOR KPRI Mekarsari, Desa Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (16 Desember 2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mendampingi Camat Arjasari, dan Ketua PGRI Cabang Arjasari. Selain itu turut dihadiri Ketua KUA Kecamatan Arjasari, Kepala Puskesmas Arjasari, Kepala Korwildik TK, SD, SMP, dan Non Formal Kecamatan Arjasari, Kepala Desa se-Kecamatan Arjasari, Perwakilan Kepala Sekolah, dan Guru se-Kecamatan Arjasari.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, dengan diresmikan gedung baru PGRI Cabang Arjasari dapat dimaksimalkan sesuai pada fungsinya. "Kami harap bisa dimaksimalkan penggunaannta untuk mendidik anak-anak generasi penerus bangsa yang berada di wilayah Kecamatan Arjasari," kata AKP Ivan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek AKP Ivan Taufiq SH menyampaikan kembali himbauan dan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selain itu juga mengajak kepada masyarakat ikut serta menyukseskan program percepatan vaksinasi guna mencapai herdi immunity.

"Kami imbau masyarakat untuk tetap selalu waspada bahaya Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti memakai masker dan menjaga jarak serta melakukan vaksinasi," Pungkas AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)