-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kepada Personil Satgas COVID-19 Kapolsek Pameungpeuk Minta Edukasi Warga Tentang Pentingnya Prokes dan Vaksinasi

Jumat, 17 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Upaya untuk menegakan Protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Pameungpeuk, jajaran Satgas Covid 19 terdiri dari TNI Kepolisian dan Satpol PP laksanakan kegiatan apel persiapan gelar Operasi Yustisi yang dilaksanakan di Halaman Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Jumat (17/12/2021).

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung AKP Ivan Taufiq SH menyampaikan bahwa, Operasi Yustisi bertujuan untuk memberikan kesadaran dan penyadaran kepada masyarakat tentang pentingnya prokes meskipun sudah level 2 serta mengedukasi masyarakat pentingnya vaksinasi.

"Kita lakukan operasi yustisi termasuk teguran, peringatan kemudian kita edukasi masyarakat pentingnya Vaksinasi," ungkapnya. 

AKP Ivan juga meminta, kepada seluruh petugas yang akan melaksanakan operasi Yustisi untuk mengedepankan sikap humanis dan wibawa serta tetap dalam jalur koordinasi.

AKP Ivan Taufiq SH juga menghimbau,  untuk semuanya warga mesikipun Level 2 agar warga mengikuti apa yang sudah dianjurkan pemerintah karena ini salah satu cara untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid-19.

"Mari kita disiplinkan diri kita dengan mengikuti anjuran yang telah ditetapkan pemerintah, karena ini merupakan salah satu cara untuk memutuskan penyebaran covid-19," pungkas AKP Ivan.
(Taupik)