-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kunjungan Kerja di Mapolsek Cileunyi, Ini Pesan Dan Arahan Yang Disampaikan Kapolresta Bandung

Selasa, 14 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M. lakukan kunjungan kerja Ke Mapolsek Cileunyi, Selasa (14/12/2021). 

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolresta Bandung didampingi para PJU Polres tiba di Mapolsek Cileunyi pukul 17.30 Wib dan diterima langsung oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H dan jajaran anggota.

Kegiatan tersebut merupakan agenda kerja dalam rangka kunjungan kerja untuk mempererat tali silaturahim juga menyamakan persepsi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bandung.

Dalam kunjungan, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M., menyampaikan arahannya kepada para anggota Polri di Polsek Cileunyi khususnya, agar menjaga kondisi fisik (kesehatan) termasuk keluarga dengan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Terimakasih kepada seluruh Personil atas segala upaya yang telah dilaksanakan selama ini dalam pelaksanaan tugas, sehingga tercipta situasi Kamtibmas aman Kondusif,” ujar Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M. disela kunjungannya.

Kapolresta juga menekankan, jangan sampai anggota melakukan kesalahan, pelanggaran dan melanggar hukum sedikit pun, tetap jaga kekompakan antar anggota.

Dalam kegiatan Kunker tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di masa Pandemi saat ini.

Selain itu Kunjungan Kerja tersebut merupakan serangkaian program kerja Kapolresta Bandungke Polsek jajaran Polresta Bandung  guna melakukan pengawasan, pembinaan dan memberikan motivasi kepada seluruh personil demi memelihara semangat kerja dan mengharapkan seluruh personil dapat menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 sehingga kegiatan Kepolisian di tingkat Polsek dapat berlangsung secara maksimal, prosedural dan profesional.

"Terkait pencapain Target Vaksinasi bahwa Polsek Cileunyi masih 74% maka harus lebih ditingkatkan lagi hingga mencapai target sasaran sampai 80%." Tandasnya.
(Taupik)