-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Malam Hari, Unit Lantas Polsek Cileunyi Tetap Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Kamis, 30 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Lalu Lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan Gatur Lalin Malam hari dalam rangka mencegah kemacetan arus balik aktifitas warga masyarakat bertempat di Simpang Cileunyi, Under Pas Tol Cisumdawu serta Sekitar Pasar Sehat Cileunyi yang digelar mulai pukul 19.00 Wib.

"Sesuai Perintah dari Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H., Gatur Lalin sebagai wujud Pelayanan Unit Lalu Lintas agar sebagian Masyarakat yang ingin kembali ke kediamannya setelah melaksanakan aktifitasnya di pagi hari dapat merasakan situasi arus lalin yang Lancar dan Aman menuju tempat yang dituju,” ungkap Kanit Lantas AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H. saat di konfirmasi, Kamis (30/12/2021).

Ia pun mengatakan bahwa Kegiatan ini bersifat rutinitas pada sore hingga malam hari saat jam pulang kerja dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Cileunyi dan Mari kita tertib lalulintas untuk mencegah kemacetan yang kian hari kian macet akibat volume kendaraan yang semakin meningkat.

“ Pelaksanaan kegiatan pengaturan lalulintas baik sore hari maupun malam hari tersebut bertujuan membantu warga masyarakat yang melintas di Jln. Raya Cileunyi serta Cegah gangguan kamtibmas di sekitar lokasi penugasan,” ujar Kanit Lantas Polsek Cileunyi.

“Kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan kelancaran Arus balik warga masyarakat Pekerja dan warga masyarakat lainnya sehingga dapat menuju tempat tinggalnya dengan lancar dan aman, serta agar tercipta Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi,” pungkasnya.
(Taupik)