-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mengenal Lebih Dekat Lagi"Paguyuban Seni Bela Diri,TERAFY DAN KESEHATAN GARUDA JAYA INDONESIA

Jumat, 24 Desember 2021
Loading...

 

60MENIT.com-Mengenal Lebih Dekat Lagi"Paguyuban Seni Bela Diri,TERAFY DAN KESEHATAN  GARUDA JAYA INDONESIA.Rabu.22/12/21


60MENIT.com-COLOMADU-SOLO ||Pada waktu yang tidak di sengaja team investigasi dari Awak media menemui guru Besar juga anak angkatnya  dari garuda jaya indonesia yaitu paguyuban Seni bela diri Terafy dan kesehatan yang tidak  asing lagi juga telah di kenal selama ini.Rabu,22 Desember 2021 di Colomadu-SOlO -Jawa tengah.


Dari Hasil pembicaraan dengan Guru besar bahwa Sesungguhnya  Tuhan (Alloh) maha besar,maha pengasih,maha penyayang,maka sejak manusia dilahirkan  dari kandungan  ibunya telah di bekali suatu karunia yang tidak tandingannya.Tuhan (Allah) menyertai halini,jadi sesungguhnya  kekuatan itu semua orang telah  mendapatkannya,tetapi  tidak peduli  kaya atau miskin yang mana telah  di berikan tuhannya.


Dari pada itu  untuk mendapatkan  sesuatau atau menyatukan  kekuatan tudak mudah ,kalau di latih melalui  fisik bisa sampai belasan tahun,Karena  harus melatih  Mediasi-Senam-Pernapasan,Doa yang harus diamalkan  secara tekun dan rutin,Puasa dengan jalan pengisian -kehadiran -ritual-tapa dan sebagainya.


Dengan  mengikuti Seni bela diri Terapy dan kesehatan garuda jaya Indonesia,Kekuatan atau Energi itu akan diaktifkan  dengan cara melalui  dan di bangkitkan ,akan di buka Simpul simpulnya oleh seorang guru yang mengetahui hal itu.


Tetapi dengan di bangkitkannya energi itu akan  mengalir ke SOLBI (Tulang ekor 3,1/2 Lingkaran) ke kepala  dari Kepala tersebut Kemudian akan turun ke ulu hati atau Solar presus ( pusat saraf simpati)Dengan setelah di bangkitkan ke seluruh badan akan terasa segar.


Dari pada  itu yang terasa  kepada diri kita atau badan sangat hangat!!! Seperti adabenergi mengalir ke seluruh tubuh,pandangan ,mata kebih terang.


Manusia  sebenarnya  vanyak dan hebat tudak bisa di ukur hanya sebatas  fisik saja,karena di bangkitkannya  seluruh dimensi   yang ada dalam  nyata ada  yang di di dalamnya yang di ajarkan untuk bisa  mengadakan  pembentukan untuk bisa mengenalnya diri sendiri(JATI DIRI)yang lebih dekat lagi,kita berkata( Siapa saya-Darimana Saya)


Disini Garuda jaya indonesia  tidak mengajarkan  kesaktian atau dikjaya mandraguna tetapi mengajarkan untuk merangkul  orang yang akan berbuat jahat supaya benar dan baik.


jadi itulah,  kita akan mendapat pelajaran dalam waktu  5 Menit bisa untuk selama lamanya.Kekuatan garuda jaya ini tidak ada kaitannya dengan Ilmu,Bukan kebatinan tidak di bawah pengaruh Mistik bukan ilmu tidak  tidak ada tirakatan,tidak menggunakan pernafasan tidak ada pertentangan  dengan agama dan jeyakinan masing masing ini,Sebetulnya adalah milik semua orang yang di dunia berdasarkan di jadikannya dan dilahirkannya yang mana serung terjadi kemujizatanbyang tidak mungkin jadi mungkin dan penuh berkah"Tutut Hendra Sutrusna {Guru besar)

HENDRA SUTRISNA GURU BESAR PSBTK GARUDA JAYA INDONESIA


Manfaat mengikuti masuk paguyuban  seni bela diri garuda jaya indonesia terapy dan kesehatan diantaranya.

-Di beri keselamatan  menyeluruh tanpa di siapkan.

-Di beri kenyamanan  dalam mengatasi segala masalah.

-Di beri  rasa percaya diri yang sangat.

-Di beri kelancaran dalam kehidupan,usaha,Bisnis,jabatan,dan kedudukan.

-Di beri pengobatan Untuk kita dan orang lain amal kepada sesama.

Setiap orang berhak tahu Apa itu-GARUDA JAYA INDONESIA dan Apa manfaatnya 100.000 Anggota GARUDA JAYA INDONESIA yang yelah membuktikan dan menerima manfaatnya garuda jaya membuktikan BUKTI bukan sekedar janji.

Garuda jaya melapisi masyarakat Umum,Security,Sat pol PP,Pengusaha,Akademisi,Pariwisata,TNI dan POLRI.




Bapak Susilo Bambang Yudhoyono Pernah  terpilih menjadi presiden 2 periode setelah di bantu du bangkitkan Energy  oleh GURU BESAR GARUDA JAYA INDONESIA Oleh HENDRA SUTRUSNA.



Pada  Usia 83 Tahun sekarang ini tetep stabil dan masih kuat Guru besar  Hendra sutrusna juga bisa menyembuhkan segala penyakit diantaranya.:

HIV,IMPOTEN,KENCING MANIS,VERTIGO,STROKE,LUMPUH (Sampai Bisa jalan kembali) TULI (Bisa mendengar kembali juga yang lainnya sampai (DOKTER LEPAS TANGAN ) Tetapi Guru besar Insya alloh  bisa menyembuhkan dan berusaha."Tambah DJOHN LAUW (Anak angkat)yang menirukan Bicaranya papihnya HENDRA SUTRISNA.

Pengobatan dipanggil dan hubungi djohn lauw (0812 3149 9963)

pengobantan-Paguyuban garuda jaya indonesia dalam segi terafy dan kesehatan  sudah kenal ke semua daerah/provinsi.

#Asep Sunandar/Asep dhalank