-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangkoopsau ll:Ditengah Keterbasan, Inovasi dan Kreatifitas Harus Terus Kembangkan

Jumat, 17 Desember 2021

 .

60MENIT.com-Pangkoopsau ll:Ditengah Keterbasan, Inovasi dan Kreatifitas Harus Terus Kembangkan.Jum.at 17 Des 2021


60MENIT.com-Makassar - Koopsau ll.  Pangkoopsau ll Marsda TNI Minggit Tribowo., S.I.P., meninjau ruangan staf yang berkantor di Makoopsau ll, Makassar, Sul-Sel. Jum'at. (17/12/2021).


Ditengah kesibukannya sebagai Panglima Komando Operasi (Panglima) TNI Angkatan Udara ll Marsda TNI Minggit Tribowo., S.I.P., masih menyempatkan diri untuk meninjau ruangan staf Makoopsau ll untuk melihat langsung ruangan kerja masi g-masing staf dalam melaksanakan yang diemban masing-masing.


Panglima menekankan, melalui keterbatssan yang ada saat ini bukan berarti staf hanya bisa berbuat seadanya dan normatif, namun ditengah keterbatsan staf harus mampu survive dalam mengembangkan inovasi dan kreatifitas  agar tugas yang diemban  terlaksana dengan baik.


Dengan pangkat dan jabatan yang dimiliki para staf diharapkan dapat  berinovasi dan lebih kreatif dengan dasar pengalaman tugas-tugas sebelumnya terlebih lagi ilmu yang telah diperoleh selama pendidikan, baik itu pendidikan

 militer dan pendidikan yang diikuti non militer. Tambah Panglima.


Ikut mendampingi dalam kegiatan tersebut antara lain Kaskoopsau ll Marsma TNI Danet Hendriyanto., S.O.S., para Asisten dan para  pejabat Koopsau ll.


#Asep Sunandar/lahendra jaya