-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aipda Iwan Jaga dilaksi Vaksin

Kamis, 16 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar melalui anggota Bhabinkamtibmasnya Aipda Iwan melakukan pengamanan dan pengawasan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Desa Bojongmanggu Kecamatan Pameungpeuk, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan pengamanan Vaksinasi yang dilakukan secara door to door dilakukan Bhabinkamtibmas  dalam rangka percepatan vaksinasi terlebih masyarakat yang melakukan Vaksin ke 1 dengan mendapatkan 1 unit motor untuk setiap Polsek nya yang di Undi Tanggal 1 Desember 2022 di Polresta Bandung.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman peserta vaksin dan lingkungan sekitar lokasi. 

Selain pengamanan, anggota yang bertugas juga menyampaikan imbauan pencegahan protokol kesehatan. Dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

"Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," Pungkas AKP Ivan.
(Taupik)