-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Sasar Area Publik dan Perbankan

Kamis, 16 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dipimpin oleh Panit II Unit Sabhara Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung Aiptu Agus Mulyana melakukan monitoring dan pengawasan Obyek Vital Perbangkan Guna mencegah aksi kejahatan pada malam hari di Wilayah Kecamatan Pamengpeuk,Kamis (16/12/2021).

Kegiatan Patroli Kamtibmas yang dilakukan Personil Sabhara Polsek Pameungpeuk bersama Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk.

Polsek Pameungpeuk memberikan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat adalah untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap tindakan tindakan kirimanalitas.

"Selalu berkoordinasi apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek Pameungpeuk untuk penanganan selanjutnya"ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan patroli merupakan tugas anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran Obyek Vital guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.
(Taupik)