-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Sekaligus Sambangi Petugas Security PT. Samhwa dan Berikan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan 5M

Jumat, 03 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikancung Piket Pawas bersama Piket Fungsi Polsek Cikancung melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan Patroli Malam sekaligus sambangi obyek vital yang berada diwilayah Hukum Polsek Cikancung Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Dengan melaksanakan patroli malam sekaligus sambangi obyek vital dan Perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Kamis Malam ( 02/12/2021).

Dalam sambangnya, Aiptu Yadi Junaedi melaksanakan Dialog dengan Petugas Security PT. Samhwa sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar Meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan dan tidak lupa Aiptu Yadi Junaedi selaku Piket Pawas juga menyampaikan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak antar sesama Karyawan.

“Patroli malam masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas Security agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” Ujar Aiptu Yadi Junaedi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S,IK,MM melalui Kapolsek Cikancung IPTU CARSONO. SH menjelaskan, bahwa kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19. Pungkasnya.
(Taupik)