-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Masyarakat Untuk Selalu Terapkan Prokes Ketika Beraktivitas Dimasa PPKM

Sabtu, 18 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Cianjur - Guna mempercepat penuntasan masalah Pandemi Covid-19, rencana pemerintah ini secara bertahap akan diberikan suntik Vaksin Sinovac kepada seluruh masyarakat yang berada di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Jajaran anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar,  terus melakukan patroli untuk memberikan himbauan dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk lebih memahami Program Vaksinasi Nasional dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi penerapan protokol kesehatan yang mana selama ini masih ada juga masyarakat yang belum peduli dan masih belum sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Tim Patroli yang dipimpin oleh Bripda Imam Firmansyah melaksanakan giat patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat di warung Desa Benying Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Dalam himbauannya Bripda Imam menyampaikan " Dimasa PPKM Darurat yang telah di tetapkan oleh pemerintah sudah dilakukan bentuk upaya yang terbaik,  diantaranya akan diberikannya suntik Vaksin Sinovac, untuk menguatkan imun tubuh agar terhindar dari tertular Covid 19 " ungkapnya.

Selain itu Bripda Imam meminta kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker saat beraktifitas, jaga jarak dan hindari kerumunan serta bersentuhan fisik, karena dengan bersentuhan fisik lebih besar resikonya tertular Covid 19, serta menganjurkan untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan " Brimob Jabar akan terus berada pada Garda terdepan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, untuk itu mari kita dukung pemerintah dengan sukseskan Program Vaksinasi Nasional " ujar beliau.
(Taupik)