-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Siang Hari Polsek Kertasari, Sambang Lokasi Wisata Situ Cisanti dan Jalur Perkebunan Teh Santosa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sabtu, 25 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Patroli Polsek Kertasari Poresta Bandung dipimpin Aiptu Agus Amar Sakti bersama Anggota Polsek Kertasari melaksanakan kegiatan patroli siang hari untuk antisipasi tindak pidana & jaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Kertasari dengan sasaran Lokasi Wisata Situ Cisanti dan Jalur Perkebunan Teh Santosa Kertasari Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. Sabtu (25/12/2021).

Patroli siang diawali ke Pasar Kertasari kemudian ke keramaian toko emas pasar Cibeureum Kertasari selanjutnya Lokasi Wisata Situ Cisanti dan Jalur Perkebunan Santosa Kertasari.

” Tujuan Patroli Siang hari ini untuk mengantisipasi kejadian kriminalitas demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”, katanya.

Anggota juga memberikan himbauan Kamtibmas serta berdialog kepada petugas /karyawan Lokasi Wisata Situ Cisanti Kertasari untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan tetap menjaga Protokol Kesehatan untuk mencegah tertularnya Virus Covid 19.
(Taupik)