-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pawas Kanit Propam Bersama Anggota Samapta Polsek Cikancung Bripka Andri Fitriadi Berikan Himbauan Prokes 5M Terhadap Security Bank BRI Unit Tanjunglaya

Kamis, 23 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk terlaksana secara maksimal Prokes 5M Pawas Kanit Propam Aiptu Yadi Junaedi bersama Anggota Samapta Bripka Andri Fitriadi Memberikan Himbauan Prokes 5M kepada Anggota Security Bank BRI Unit Tanjunglaya diKp. Sindangsari Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung saat melaksanakan Patroli Malam hari, Rabu Malam ( 22/12/2021 ).

Hampir dalam setiap kegiatan Patroli Malam dengan tidak bosan dan tidak lelah menyambangi baik itu karyawan Indomart maupun warga masyarakat yang ditemuinya tiada lain untuk menciptakan kedekatan dan hubungan yang semakin harmonis sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan yang harus dilakukan oleh setiap Karyawan dan warga masyarakat dalam penanggulangan wabah Covid-19.

"Berkaitan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Fase New Normal dalam situasi pandemi Covid-19 kepada seluruh karyawan dan komponen masyarakat tingkatkan kedisiplinan Protokoler Kesehatan 5M dari mulai Menggunakan Masker, Jaga Jarak dan Rajin mencuci tangan dengan sabun serta Menjauhi Kerumunan" Ucap Pawas Kanit Propam Aiptu Yadi Junaedi.

sampai saat ini terus gencar melaksanakan dan edukasi Protokol Kesehatan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran dan penyebaran Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, SIK yang diwakili oleh Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH mengatakan "Baik itu anggota Binmas dan Personil lainnya harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat sehingga kita mengetahui berbagai macam informasi yang berkembang terutama saat Pandemi saat ini, sampaikan edukasi protokol kesehatan secara humanis kepada masyarakat agar mereka mengerti dan tetap disiplin Protokol Kesehatan." Pungkasnya.
(Taupik)