-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pemasangan Baner Gebyar Vaksinasi Presisi Masal Di Wilayah Cicalengka”

Sabtu, 18 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Cicakengka Kompol Aep Suhendi.SH bersama gabungan Personil TNI-Polri melakukan pemasangan Banner “Gebyar Vaksinasi Presisi" Polresta Bandung Polsek Cicalengka. 

Pemasangan bender gebyar vaksinasi dilakukan di beberapa tepat sesuai lokasi yang akan dilaksanakan seperti Lapangan Candi Desa Tenjokaya, SMA PGRI Cicalengka Desa Cikuya, Gudag Baju Desa Nagrog, dan Kecamatan Cicalengka. Adapaun kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi tersebut akan dilaksanakan secara serentak di wilayah hukum Polresta Bandung, pada hari Minggu tanggal 19 Desember 2021, yang dimulai pukul 08.00 s.d selesai.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, menjelaskan bahwa rencana kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi, tersebut, selain sebagai mendukung program pemerintah dalam rangka upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19, yaitu untuk meningkatkan imunitas dan penangkalan tidak terjadinya penyebaran virus covid-19 di wilayah kab.Bandung.

Selain itu pada kegiatan gebyar vaksinasi presisi yang akan dilaksnakan secara serentak di jajaran Polsek Polresta Bandung, pada hari minggu tanggal 19 Desember 2021, warga yang di vaksin khususnya V1, pihak penyelenggra juga telah menyiapkan Kupon Doorfrize diantaranya Satu Unit Sedah Motor Yamaha, Mesin Cuci, Lemari Pendingi (Kulkas), dan yang lainnya. "Ayo di Vaksi Sudah Sehat Dapat Hadiah Pula" Ungkap Kapolsek.
(Taupik)