-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cikancung Pantau Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi di Posyandu Rw 11 Desa Tanjunglaya

Rabu, 22 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi oleh Aipda Dadang Saepudin SAP yang dilakukan di Posyandu Rw 11 Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Rabu (22/12/2021).

Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk terus mengawasi jalannya Vaksinasi yang dilakukan terhadap warga masyarakat.

“Pemantauan dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Selain itu mencegah hal yang tidak diinginkan mengingat peserta vaksinasi prioritas lansia,” jelasnya.

Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH menjelaskan hasil pemantauan dan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang menjalani Vaksinasi dan untuk memastikan dilokasi juga telah diterapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita akan terus pantau pelaksanaan vaksinasi bagi lansia di wilayah Kecamatan Cikancung Sampai seluruh target penerima vaksin terpenuhi,” jelas Iptu Carsono,SH.

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK,.MM Melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH menjelaskan bahwa untuk Vaksinasi sekarang Polresta Bandung akan memberikan hadian 1 unit sepda motor dan Sepeda beserta hadiah menarik lainnya bagi Vakinasi pertama yang akan diundi tanggal 1 Januari 2022 mendatang di Polresta Bandung.
(Taupik)