-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Patroli Rawan Malam Sambangi Pom Bensin Dangdeur dan Ingatkan Tentang Prokes 5M

Sabtu, 11 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka penerapan PPKM Level 2 serta untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli rawan malam di wilayah hukum Polsek Rancaekek. Sabtu 11/12/2021.

Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rancaekek Personil Polsek Rancaekek laksanakan patroli rawan malam, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk cek kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Rancaekek mobiling ke jalur utama Jl. Raya Garut Bandung dan Jl. Raya Rancaekek Majalaya, kemudian sesekali berhenti di beberapa objek vital dan tempat yang sering terjadinya kerumunan warga seperti di pom bensin dan toko swalayan.

Salah satu tempat yang didatangi pada kegiatan patroli rawan malam tersebut yaitu Pom Bensin dangdeur yang rawan akan terjadinya tndak criminal karena beroprasi penuh selama 24 jam, patroli rawan malam ini dilaksanakan di jam – jam yang rawan terjadi tindak criminal yaitu menjelang tengah malam sampai dengan dini hari.

Pada kesempatan itu juga Personil Polsek Rancaekek tidak lupa memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada petugas pom bensin dan kepada warga masyarakat yang ditemui guna mencegah terjadinya penularan virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya sehubungan dengan telah ditetapkan lagi pemberlakuan PPKM Level 2 oleh pemerintah pusat menjelang libur natal dan tahun baru guna meminimalisir pyenebaran virus covid 19 terutama di wilayah rancaekek” tuturnya.
(Taupik)